Thursday, 1 May 2014

#MayDay Run "Mengejar Matahari"

MayDay MayDay Hari ini tanggal 1 Mei. Pasti ada demo buruh. Walaupun udah d bikin tanggal merah sekalipun. Ehh tunggu, tadi apa? tanggal merah? ohhh ya tanggal merah. Jalan Jalan Pagi seru nih. Tapi sampe jam 2 pagi mata masih susah merem. Biyar lah, melek terus sampe pagi #SembariLiatIsiTangkiBensinMotor

Wahh kayaknya jalan pagi seru nih. Oke jam 03.30 kontek Bro Yogi dan hasilnya OK. Keluarlah motor abis Subuhan. Sampai di Meeting Point, Bro Yogi udah siap "Nge Blarrr" Honda GL 15A1RR Kesayangannya. sementara Suzuki EN-125 A Kesayangan mesinnya masih "Batuk-Batuk" kedinginan.

Gak Pake A-I-U-E-O throttle langsung di tarik dan Skep Karbu BS 26 ini mulai naik. Jalan Raya Bogor cukup lengang. Motor melaju Konstan 90 Km/J Sampai akirnya EN-125 Kesayangan tiba tiba "Loss Power" di Tajur. Ahhhhhhh ini Caruban Jilid 2. Sementara itu New Megapro udah gak keiatan di mana. Perkiraan Awal Mesin Over Heat. Selepas gadok pun kami memilih untuk istirahat sejenak. Setelah 10 menit duduk di emperan, lanjut jalan lagi.

Awalnya Tarikan normal lagi. tapi lama lama gejala loss power itu datang lagi. Oke masih berfikir efek Over Heat tapi lanjut nanjak santai. Sesampainya Di Puncak Pas, Langsung aja si Yogi parkir di depan warung langganannya. Tapi tujuan pagi ini gak kesini. Paralayang Puncak itu yang mau di datengin. Langsung turun lagi ke Paralayang.

Setelah bayar HTM seharga Rp 10.000,- per motor, lanjut ke parkiran paralayang. Yogi masih bingung kenapa gak duduk-duduk di warung pesen kopi panas. Sambil nyengir kuda, ini dia jawabannya.


Sayang banget gak ada kamera yang bisa mengabadikan momen dengan sempura.





Terlihat Masjid At-Tawun dan Matahari yang sering di gambar waktu kita masih pakai "Celana Merah"

View di sini ternyata di luar ekspektasi saya. Saya kira timurnya gak si sebelah situ. Tapi ya sudahlah. Kalau nanti ada seseorang yang speisal, sudah tau harus di bawa kemana hehehehe.

Dan ini dia armada yang di pakai untuk menempuh #MayDayRun #MengejarMatahari

 EN-125-A Ft GL15A1RR

  EN-125-A Feat GL15A1RR

 My Life My Adventure

 Go Ahead

Lest & Go

Perjalanan Pulang, Kita lewat jalur Gunung Geulis-Bukit Pelangi-Sentul-Pemda Cibinong-KSU
jadi gak geber mesin kayak berangkat.

Untuk Rincian Biaya
1. Bensin Depok-Paralayang PP itu sekitar 4-5 liter.
2. HTM di sana Rp 10.000.- per motor
3. Parkir di dalam Rp 3.000,- per motor
4. Kopi, Air Mineral Botol, Teh DLL Rp 5.000,- / Item
5. Pop Mie Rp 10.000,-

Jadi kalau cuma Ngopi di sini modalnya 50.000 Saja.

Oke sobat terima kasih sudah "Sudi Mampir" di sarang codot yang terbengkalai ini.