Wednesday, 2 July 2014

Kampus APP

Hari ini Rabu, 2 july 2014 kampus ini terasa santai. Kali ini menenunggu giliran ujian akhir semester praktikum yang duluan dimulai. Seperti bisa celah antar sesi kuliah selalu terasa lama sekali.

Sembar menunggu sesi siang ini gak tau kenapa kok tiba-tiba rasanya pengen menyendiri ditempat sunyi. Tapi waktu selalu berekata lain. Kesempatan untuk kabur menyendiri disela-sela kegiatan jadi terhambat. Sebenernya ini mau ngomongin apa sih? Ahhhsudahlah.

Gak ada yang spesial tapi posting kali ini gue mau ngulas aplikasi yang baru gue instal sepuluh menit lalu. Namanya Blogger for Android.

Apa hebatnya ya aplikasi ini? Kayaknya sama aja kayak buka blog di komputer. Terus kayaknya gak bisa sare foto di tengah-tengah blog. #BelomNyobaSih hahaha ya sudahlah. Tapi kayaknya asik juga nih bisa ngepost dimana aja sesuka dengkul. Ini aja ngepost sambil tiduran dilorong kampus samping tangga lantai 3 kampus tercinta.

Dah ah dosenya dateng.
Oke sobat teeimakasih sudah sudi mampir di sarang codot yang terbengkalai ini.