Sunday 19 January 2014

D'cinnamons - Pasti Bisa

     Oke kawan, Kali ini gue mau bahas soal lagu yang bikin gue nyengir tiap pagi. Apa lagi kalo bukan lagunya d'cinnamons yang judulnya pasti bisa. Sekias Judulnya sama dengan lagunya Citra Idol  tapi isinya beda. Makna dari lagunya pun juga beda loh, gak percaya? Nih liat aja deh liriknya.

Suatu saat ku kan terbang
Raih mimpi dan khayalan
Menari lepas seraya
Berbagi suka bahagia

Suatu saat aku bilang
Satu pesan bagi hati yang terdalam
Aku tahu aku bisa
Aku tahu aku mampu

Jalanku mungkin berliku
Namun ku tahu ku pasti bisa

Suatu saat ku kan terbang
Raih mimpi dan khayalan
Menari lepas seraya
Berbagi suka bahagia

Suatu saat aku bilang
Satu pesan tuk hati yang terdalam
Aku tahu aku bisa
Aku tahu aku mampu

Jalanku mungkin berliku
Namun ku tahu ku pasti bisa

Suatu saat ku kan kembali
Dengan mimpi yang telah ku raih
Menari lepas seraya
Berbagi cinta bahagia

Jalanku mungkin berliku
Namun ku tahu ku pasti bisa
Ku pasti bisa, ku pasti bisa
Ku pasti bisa, ku pasti bisa

     Jelas lah kalo lagunya D'cinammons mengisahkan tentng seseorang yang akan berlaari mengejar mimpinya. Berbeda dengan lagunya Citra yang mengisahkan dirinya  teah berhasil Move On dari mantan kekasihnya.

     Buat sobat blogger yang bertanya bisa download di mana, gak akan gue kasih tau. Kalau kalian mau dengar kan sudah di putar di playlist blog ini. Oke sobat terima kasih sudah "Sudi Mampir" di sarang codot yang terbengkalai ini.

No comments:

Post a Comment