Wednesday, 22 January 2014

Endah n Rhesa You & I Guitar Chord

     Jadi gini sobat blogger, sebenernya udah tau lagu ini sejak lama waktu liat di Youtube. Dari awal dengerin lagi ini kok wahh lagunya enak, liriknya juga asik apa lagi buat sobat bloger yang sedang saling mencintai. hehe. Oh iya, ini lagi juga di pake buat original sountrack nya cinta dalam kardus. Pas adegan reka ulang si miko yang nembak putri di mobil sambil denger lagu ini.

     Mulai dari situ penasaran sama chord gitarnya. Coba googleing sana sini pun gak ketemu. Maklum lah baru belajar gitar kemarin sore, baru main lima detik aja tangan udah sakit hehhe. Akhirnya pas lagi iseng maini kunci F kok masuk sama beberapa titik chordnya. Ya udah deh langsung dengan skil gitar yang jauh dari layak sebagai gitaris, coba deh nyari sendiri chordnya. Dan ini dia hasilnya setelah berlama-lama megang gitar.


Endah n Rhesa You & I
C G Am C F
WHEN I BELIEVE THAT YOU WILL NEVER LET ME DOWN
C G Am C F
AND I KNOW THAT YOU'VE TRIED THE BEST YOU CAN

Dm C F
WELL EVERYTHINGS WILL BE ALRIGHT
Dm C F
WHEN YOU ARE WITH ME NOW

Am G F Em F
YOU'RE THE BEST THAT I'VE EVER HAD
Am G F Em F
LIFE GOES ON AND IT SEEMS UP AND DOWN
Am G F Em F
WE CRY, WE LAUGH, WITH LOVE WE WORK IT OUT

Dm Em F
WELL EVERYTHINGS WILL BE ALRIGHT
Dm Em F
WHEN WE ARE TOGETHER
Dm Em Am Em F
YOU SAID THAT OUR LOVE WOULD LAST FOREVER

F Am
YOU & I
C F
WE ARE STARS IN THE SKY
F Am
YOU & I
G
WE'RE IN LOVE
F Am
WE FLY SO HIGH
C f
WE TRY TO MAKE A BETTER LIVING
F Am
YOU & I
G
WE'RE IN LOVE

Maap aja yak kalo gak pas atau gak enak di dengerin. Soalnya maklum lah, dibilang amatir aja udah kebagusan :p Selamat Mencoba yah. Oke sobat terima kasih sudah "Sudi Mampir" di sarang codot yang terbengkalai ini.