Sunday, 12 January 2014

Kembali Pada Masa Itu

     Detik demi detik berlalu. Banyak pula waktu yang terlewatkan. Ada yang terbuang sia-sia dan ada pula yang dapat di jadikan pelajaran. Namun sobat, waktu terus berjalan mengerus setiap detik yang kau punya. Mengurangi umurmu yang yanya setitik mewarnai dunia.

     Gitu lah kria-kira kira sepenggal puisi gagal. Kalo denger kata sepenggal sebenarnnya agak horor yah? Secara kalo denger kata "Sepenggal" yang kebayang tuh ada potongan kepala ngegelinding di tanah. #ehh Oke skip, garing abis kayak ayam goreng.

     Kali ini gue bakal sedikit bakal mengulas tentang beberapa tab baru yang ada di blog ini. Ada Tab Berita Terkini. walaupun masih berupa tab kosong, tapi rencanannya tab itu akan memuat berita berita unik yang terbaru yah. Bukan berita unik yang basi itu kok tenang aja. Kesamping kanan ada tab Teknologi. Sebenarnya itu cuman "Ganti Baju" dari tab dunia sofware aja. cuman nanti cakupannya bakal meluas.

     Nah kalo musik, sebenernya gak pening sih. paling isinnya lirik lagu sama chord hasil kopas. Tapi mungkin gue bakal ngulas gak jelas tentang maksud yang ingin di sampaikan dari lagu tersebut. hehehe

     Kalo seni, sastra dan budaya bakalan ke isi sama hal hal yang berbau sastra, seni dan budaya. walau sampe saat ini isinya cuman puisi gagal bikinan gue doang. hehe. kalo dari tab traveling sih isinya liputan gue jalan jalan aja. Mau naik sepedah, bis, Touring motor, bikepacker-an, backpaker-an ya apalah itu pokoknya semua yang berbau jalan-jalan.

      Nahh kalo bagian dari Sharing area mungkin nanti bakal gue masukin tempat chat. Tapi selama gue belom paham XML mungkin itu masih wacana aja dulu yah :D. Nah di sini ya tempat kita saling sharing aja. tengtang apapun yang mau di bagi. tempat ngobrol ngobrol bebas pokoknya bagian ini bakalan banyak curhatan gue lah pokoknya.

      Di sebelah ada tab Paseban. Sebenernnya isinya itu web dari paseban.com yang gue masukin ke blog lewat widged. Sedikit banyak yang gue dapet dari sana selain kumpul sama supir bis. makanya gue harap lo bisa  ikutan deh ke sana.

      Kalo yang terahir jangan di gangguin. Boleh comment, boleh baca tapi jangan ngusir. Soalnya itu lapak dagang gue. Berani ngusik, Dukun Berbisik. #ehh gak nyambung :p

      oke itu aja sih yang mau gue sampaikan ke elo semua. Eh iya hampir lupa. Gue juga bikin logo baru buat blog ini loh. logonya muncul di tab sahabar bloger semua. Logo itu adalah 2 pick gitar yang di taro dan bikin huruf "I" #NamaGue soal filosofi dari logo itu, next post aja lah ya. soalnya belom fix juga tuh logo. hehehe

Oke makasih susah "Sudi Mampir" ke goa yang penuh kelelawar dan sarang laba-laba ini.